Kisah Sukses Artis Hollywod Asal Indonesia

Posted by Unknown on Selasa, 24 Mei 2011

Kisah Sukses- Sobat.. Percaya tidak ternyata ada orang Indonesia yang jadi artis Hollywod?? hemm.. awalnya saya juga tidak percaya, soalnya kan gak pernah di publikasikan. tapi, setelah saya nyoba cari informasinya ternyata memang benar ada! namanya Tania Gunadi wanita asal Bandung kelahiran 29 Juli 1983 ini, ternyata sudah cukup lama melalang buana di AS dan sudah 9 tahun eksis di dunia Perfilman Hollywod.

Awalnya di tahun 2000 ia mendapatkan izin untuk tinggal di AS, kemudian ia memutuskan pindah ke Los Angeles bersama kakaknya yang ternyata sudah lama tinggal disana. Tania melanjutkan sekolahnya sambil bekerja di Pizza Hut sebagai tukang bersih dan pembuat pizza, dan bhs inggrisnya pun masih buruk.

suatu ketika, salah seorang temanya memberitahukan Tania bahwa ada audisi iklan di Disney Channel. yang perlu ia lakukan sukup berteriak saja, kata temanya tadi. karna terus di dorong temanya untuk ikut. maka Taniapun ikut audisi itu, tanpa di sangka- sangka Tania lolos! inilah awal ketertarikan Tania dalam dunia Acting ditambah lagi bayaranya cukup besar buat dia.

Untuk itu Tania berusaha keras menfasihkan bahasa inggrisnya dan actingnya pun terus ia asah, dia sudah bertekad untuk menjadi artis Hollywod di sana! sayangnya itu tidak semudah yang Tania inginkan, pernah suatu ketika Tania mengikuti sebuah audisi, dan salah seorang Produser mengatakan "ia tak punya bakat" dan cara berbahasanya sangat..sangat buruk! lebih baik kamu cari pekerjaan lain..

walaupun Tania sudah di cemooh seperti itu, tania tetap semangat. akhirnya, usahanya mendapatkan hasil. tahun 2001 ia mendapatkan peran kecil di film televisi A Real Job. di tahun 2001 ia mampu bermain di serial televisi Even Stevens yang di putar di Disney Channel. ia berperan 2 episode sebagai Alison Wong.


kemudian.. ia juga berperan dalam serial Always Sunny In Philadelphia, Boston Public, The Inside, Aaron Stone, dan masih banyak lainya. kebanyakan Tania bermain sebanyak 2 episode tapi di Aaron Stone Tania mendapatkan peran sebanyak 21 episode. dan ternyata sobat.. Tania juga pernah bermain di film Terkenal "Star Trek" sebagai perwira, "Possesions"dan "Unsonditionally" di tahun 2010.

waw.. hebat gak tu sobat?? ternyata orang Indonesia mampu menunjukan tajinya dalam dunia Acting di Hollywod. Tania memberikan banyak pelajaran buat kita, dengan Tekad Yang Kuat, Kerja Keras, Di Tambah Sebuah Perjuangan Nyata, Hollywod yang menurut banyak orang susah untuk berkiprah di sana, ternyata Tania Bisa Membuktikanya, Berarti benar ya.. kalimat yang mengatakan Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Di Dunia Ini! kita doakan saja Tania bisa terus berprestasi di sana, siapa tau saja nantinya Tania bisa berperan di film2 besar. Semoga Menginspirasi!!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar