Kisah Sukses Orang Cacat Yang Memecahkan Rekor

Posted by Unknown on Jumat, 27 Mei 2011

Kisah Sukses Inspiratif - Seorang atlet Football yang memiliki kaki dan tangan yang cacat mampu memecahkan rekor tendangan terjauh 53 M, yang sebelumnya 50 M. Tom Dempsey- ia adalah atlet american Football era 1970-an, yang membuat Tom istimewa adalah ia mampu mjdi pemain football hanya dengan satu kaki. sehingga ia diberikan sepatu khusus.


awal kali Tom bergabung sebagai pemain Football, banyak yang menertawakanya. tapi, karena Tom memilii keyakinan dan semangat yang kuat. akhirnya ia diberikan kesempatan.

Tom berhasil membuktikan kalau ia mampu bermain football, ini dia buktikan dengan memasukan 99 gol pada pertandingan uji coba, dan golnya yang ke- 100 lah yang mampu memecahkan rekor.


Ketika Tom ditanyakan apa kunci suksesnya dengan segala kekurangan yang ia miliki, katanya "Orang Tua Saya Tidak Pernah Mengatakan Kalau Saya Tidak Dapat Berbuat Apa-Apa"

sobat.. perlu kita tau bahwa orang Tom selalu memberikan keyakinan dan memberikan hal- hal yang positif, serta mengajarkan semua hal yang bisa di lakukan anak- anak normal yang lain, tanpa melihat kondisi Tom pada saat itu, sehingga ia memilki keyakinan yang luar biasa, kalau ia pun mampu melakukan segala sesuatu yg dilakukan anak2 normal yang lain bahkan lebih!!.

Ingat.. Apa yang anda katakan memberikan pengaruh besar kepada orang lain, namun kita tidak dapat memperkirakan besarnya dampak dari kata- kata itu.. jadi pastikan kata-kata anda yang terbaik..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar